Uang 25ribu Menjadi 25 juta..?

Posted by Cyber Man - 8 - 2010

Dahsyat 25 Ribu..Terbukti Nyata

http://www.manusiacyber.co.cc/2010/08/dahsyat-25-ribu-bisnis-online.html

Upload File bisa Dapet Dollar?

Posted by Author On 08 - 20 - 2010

Ziddu File Hosting Berbayar

http://www.ziddu.com/register.php?referralid=(yoRfHzUf5|

POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

Tutorial Blog

Tutorial Blog dan Bisnis Online Terpercaya MANAKAH YANG LEBIH BAIK, MEMORY CARD ATAU FLASHDISK? , Cari Tutorial blogspot, Bisnis Online terpercaya MANAKAH YANG LEBIH BAIK, MEMORY CARD ATAU FLASHDISK? dan Tips seputar komputer MANAKAH YANG LEBIH BAIK, MEMORY CARD ATAU FLASHDISK? di Cyber Man yang menyediakan tutorial blogspot dan bisnis online terbaru dan terpercaya.
Memory card dan flash disk merupakan alat penyimpanan data berbentuk microchip. Kehadirannya telah mampu menggeser media penyimpanan data terdahulu, yaitu disket. Memory card dan flashdisk memiliki bentuk yang relative kecil dan praktis, akan tetapi keduanya mampu menyimpan data dalam sekala besar. Jadi wajar saja kalau keduanya mampu menggeser kehadiran disket.

Sebenarnya memorycard dan flashdisk adalah alat penyimpanan data yang berbeda. Keduanya memiliki kelebihan dan keungulan tersendiri. Berikut ini adalah spesifikasi perbedaan keduanya.

1. Flashdisk hanya bisa dipakai pada komputer saja, sedangkan memory card bisa digunakan pada alat elektronik lainnya seperti HP, Camera digital dsb.
2. Flashdisk merupakan alat penyimpanan data yang praktis karena ia siap pakai, sedangkan memory card memerlukan media lain, yaitu card reader. Selain itu, karena jenisnya yang beraneka ragam, terkadang memerlukan card reader yang berbeda-beda pula.
3. Flashdisk adalah penyimpanan data yang kurang aman jika digunakan antar komputer. Sedangkan memory card bisa menangkal serangan virus dari komputer lain dengan menggunakan modus write protection.
4. Flashdisk harus di eject atau safe removeable terlebih dahulu sebelum dilepas dari komputer. Tujuannya agar menjaga keamanan data. Sedangkan memorycard bisa langsung di lepas tanpa harus di eject atau safe removeabla terlebih dahulu.

Itulah perbedaan antara flash disk dan memory card. Menurut anda, manakah yang lebih baik? Pastinya jawaban anda akan sesuai dengan kebutuhan anda. Sekian informasi seputar memory card dan flashdisk, semoga bermanfaat.


Baca juga tips Lainnya :

1 Response to "MANAKAH YANG LEBIH BAIK, MEMORY CARD ATAU FLASHDISK?"

  1. Menurutku yang lebih baik adalah Memory Card ..Laptop saat ini sudah dilengkapi dengan colokan MC... bisa langsung pindah dari HP, Kamera ke Laptop.. Peace :)

      Reply To This Comment

Posting Komentar

Jika Cyber Mania membaca Artikel Diatas, mohon meninggalkan komentar di kolom komentar..komentar bersifat membangun dan menggunakan bahasa yang seharusnya..thx

    Translator

    English French German Spain Italian Dutch

    Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
    by : Cyber Man

    Cari Yang Cyber Mania Butuhkan

    Daftar Ziddu

    Postingan Terbaru

    Bisnis Cyber

    BANER SAHABAT

    Jadag-Jodog
    Tips trik for newbie | Sekedar berbagi tips dan trik!
    Create your own banner at mybannermaker.com!
    Food & Beverage
    Photobucket
    Tips-Tips tentang informasi tempat penghasilan uang dan cara menghasilkan uang tanpa modal maupun menggunakan modal untuk berpenghasilan melalui internet

    pagerank

    Subscribe in a reader
    TopOfBlogs

    Search Engine Optimization and SEO Tools
    Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!
    Powered By Blogger

    Dapet Dolar Dari AW

    Pengunjung

    Back Link

    teetah.net
    Teetah adalah sebuah komunitas untuk blogger, Disini kamu bisa melakukan banyak hal mulai dari mendapatkan teman,Penghasilan hinga bonus 120 backlink untuk kamu secara cuma-cuma

    Tourist

    free counters

    Followers