Uang 25ribu Menjadi 25 juta..?

Posted by Cyber Man - 8 - 2010

Dahsyat 25 Ribu..Terbukti Nyata

http://www.manusiacyber.co.cc/2010/08/dahsyat-25-ribu-bisnis-online.html

Upload File bisa Dapet Dollar?

Posted by Author On 08 - 20 - 2010

Ziddu File Hosting Berbayar

http://www.ziddu.com/register.php?referralid=(yoRfHzUf5|

POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

Tutorial Blog

Tutorial Blog dan Bisnis Online Terpercaya Dahsyat 25 ribu Bisnis Online Terpercaya Bermodal Sangat Murah , Cari Tutorial blogspot, Bisnis Online terpercaya Dahsyat 25 ribu Bisnis Online Terpercaya Bermodal Sangat Murah dan Tips seputar komputer Dahsyat 25 ribu Bisnis Online Terpercaya Bermodal Sangat Murah di Cyber Man yang menyediakan tutorial blogspot dan bisnis online terbaru dan terpercaya. Apa yang ada di benak cyber mania ketika cyber mania mempunyai uang sebesar Rp. 25.000? Biasanya dimanfaatkan untuk apa uang itu?hmmm pernahkan cyber mania berpikir bahwa uang sebesar Rp.25.000 itu bisa dimanfaatkan untuk investasi yang akan menghasilkan feedback mencapai jutaan rupiah atau bahkan mobil atau motor?weeei itu bukan mimpi atai imposible cyber mania.
Baru-baru ini cyber man sering mendapat tawaran untuk mengikuti sistem bisnis online yang bernama dahsyat 25 ribu. Awalnya cyber man tak ambil pusink dengan tawaran itu, lalu seorang...

kawan mencoba meyakinkan cara kerja sistem ini dengan mempresentasikan secara detail. Dari mulai kredibilitas sampai pembuktian bahwa sistem ini benar-benar sangat murah, banyak keuntungan dan pastinya terjamin membayar membernya. Lalu cyber man mulai browsing tentang dahsyat 25 ribu ini di mbah google, dan hasil penelitian cyber man membuktikan bahwa dahsyat 25 ribu benar-benar sistem berkredibilitas, murah dan berbayar.  Dengan hanya bermodal Rp. 25.000 saja cyber mania langsung mendapatkan puluhan e-book bermutu yang banyak dicari oleh para pemula bisnis online, diambah lagi dengan software bisnis tutorial yang sangat bermutu. Wah masih banyak penjelasan terkait dengan dahsyat 25 ribu ini langsung aja dech baca penjelasan dibawah ini :
Sistem dahsyat25ribu.com ini adalah perpaduan antara Sistem Reseller, Matrix Spill Over, Randomizerdan Networking, yang saat ini terbukti ampuh sebagai Internet Cash Generator. Dengan perpaduan sistem ini terbuka peluang besar untuk memperoleh pendapatan tanpa keharusan untuk melakukan promosi yang aktif. Yang perlu anda lakukan adalah
bergabung sekarang juga untuk mendapatkan posisi yang aman dan sistem langsung akan bekerja sepenuhnya untuk anda!!!







  1. Sistem Reseller.
    Jika Anda bergabung, maka Anda berhak mendapatkan website replika/URL seperti dibawah
    http://www.dahsyat25ribu.com/?id=username_and

     







  2. Water Flow Spill Over (WFSO), Saat Matrix dari member terpenuhi maka  otomatis sistem akan melakukan Spill Over (limpahan) kebawah jaringannya. Sistem akan menelusuri jaringan yang belum mendapat downline sama sekali atau yang mempunyai downline paling sedikit untuk diberi Spill Over (limpahan). Jika jaringan sama-sama masih belum punya downline atau jumlah downlinenya sama, maka sistem akan mencari yang Join terlebih dahulu pada web ini untuk diberi Spill Over. Ibarat Aliran Air (water flow), maka Spill Over ini akan mengalir kebawah dulu.
     







  3. Water Flow Randomizer (WFR), Sistem inilah yang bekerja memberikan keuntungan bagi Anda tanpa henti 24 jam penuh selamanya. Saat ada pengunjung akan mendaftar dan memasuki website TANPA SPONSOR, Maka Otomatis Sistem akan melakukan Randomizer (pengacakan) terhadap Paid member untuk dijadikan sponsor / Upline. Sistem randomizer akan mendahulukan paid member yang belum punya downline atau masih punya downline paling sedikit, serta jika terdapat beberapa member yang sama-sama belum punya downline maka sistem akan memilih member yang join paling dahulu untuk dijadikan Sponsor. Ibarat Aliran Air (water flow), maka randomizer ini akan mengalir kebawah dulu.
     







  4. Full Report System
    ->> Jika ada calon member melakukan order, maka seluruh sponsor (level 1 s/d level 4) akan menerima laporan melalui email masing-masing. ->> Kemudian jika calon member melakukan pembayaran maka para sponsor level 1 s/d level 4 juga akan merima laporan. ->> Selanjutnya jika Admin melakukan peng-aktifan keanggotaan calon member, maka  seluruh sponsor juga akan menerima laporan. Hal ini untuk mencegah kecurangan dari pihak calon member ataupun admin pengelola website.

     







  5. Fair System
    Siapa yang bekerja dan berusaha lebih keras, akan mendapatkan hasil lebih banyak dalam waktu yang lebih singkat, tidak hanya menguntungkan member yang bergabung terlebih dahulu, oleh karenanya jangan ragu-ragu untuk segera bergabung untuk menjadi Succsess Business Online dalam program ini dan ciptakan MESIN PENGHASIL UANG yang akan membanjiri rekening bank Anda. Disamping itu pula program ini mengutamakan kejujuran dan kebersamaan dalam menjalankan bisnis ini, sehingga tidak terjadinya kecurangan yang dapat merugikan member - member lainnya.
Sistem BONUS bisnis kami :
** Silahkan diedit sendiri angka-angka rupiahnya sesuai dengan sistem bisnis anda
BONUS SPONSORING
Saat anda ikut bisnis ini kemudian anda dapat merekrut atau mensponsori orang untuk join dengan bisnis kami, baik dengan web replika anda atau melalui sistem water flow randomizer kami, maka anda berhak atas bonus Sponsoring, hingga Matrix anda terpenuhi.
Misal anda berhasil merekrut 10 orang maka perhitungan bonus anda adalah :
10 x Rp.5000,- = Rp. 50.000,-















Ilustrasi Tabel dibawah ini mungkin dapat memperjelas keterangan kami :
 Bulan
Jumlah
Pendapatan
# 1
10x5000
50.000
# 2
10x10x3000
300.000
# 3
10x10x10x2000
2.000.000
# 4
10x10x10x10x3000
30.000.000
TOTAL BONUS JARINGAN ANDA (Rp) --->>>
32.350.000

Mengapa Rp.3000 pada level ke 4,inilah perbedaan antara dahsyat25ribu.com dengan program-program investasi sejenisnya..biasanya di program investasi yang lainya komisi pada level ke 4 sama dengan level ke 3 dan sering kali berkurang dari level di atasnya,,mengapa kami malah naik..karena kami begitu menghormati dan menghargai dedikasi,jerih payah dan perjuangan anda dalam mengajak rekan-rekan anda bergabung dalam program ini dan untuk memberi support lebih kepada anda untuk lebih dan terus berusaha untuk memperoleh dan mencapai apa yang selama ini anda inginkan,jadi jangan menyerah untuk Sesuatu yang selama ini anda impikan teruslah berusaha untuk meraihnya….

Itu asumsi perhitungan jika dalam 1 bulan anda hanya mendapatkan 10 member saja per 1 nik/user id, dalam 4 bulan anda akan mendapatkan Rp.32.350.000+ebook-ebook+script paling di cari para pebisnis online,bayangkan berapa yang anda dapatkan jika dalam 1 bulan anda mempunyai lebih dari satu nik/user id dan anda bisa mendapatkan 20,30,40,dst…downline yang anda ajak untuk bergabung,,anda tinggal kalikan dan hitung berapa pendapatan yang akan anda peroleh dalam 4 bulan ke depan, DAHSYATTT !!!!...saya kira cukup mudah dan murah hanya dengan uang 25ribu rupiah saja anda mengajak rekan-rekan anda untuk mendapatkan yang saya namakan keuntungan ganda yang Cuma ada di www.dahsyat25ribu.com maka jangan terlalu lama berfikir segeralah anda menentukan posisi anda sekarang,,dan segera dapatkan semua yang kami tawarkan untuk anda. 

untuk lebih jelasnya cyber mania dapat membacanya dengan mendownload versi power point yang telah cyber man siapkan. Silahkan di download dan di pahami betul-betul..oke

langsug aja cyber mania gabung disini untuk menjadi seorang pebisnis profesional handal karena 25 ribu tak seberapa apabila dibanding dengan apa yang akan cyber mania dapatkan.Apabila cyber mania bergabung atas sponsor cyber man maka dengan senang hati cyber man akan mendampingi cyber mania dan akan membantu dalam pencarian member baru dengan menggunakan sistem berbagi keuntungan jadi kita mendapatkan manfaat dan barokah dari apa yang kita lakukan. Apabila kurang jelas silahkan hubungi cyber man pada link koneksi - contact me..SALAM SUKSES..

1 Response to "Dahsyat 25 ribu Bisnis Online Terpercaya Bermodal Sangat Murah"

  1. Boleh juga informasinya bro, dipeljari dulu baik-baik nih

      Reply To This Comment

Posting Komentar

Jika Cyber Mania membaca Artikel Diatas, mohon meninggalkan komentar di kolom komentar..komentar bersifat membangun dan menggunakan bahasa yang seharusnya..thx

    Translator

    English French German Spain Italian Dutch

    Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
    by : Cyber Man

    Cari Yang Cyber Mania Butuhkan

    Daftar Ziddu

    Postingan Terbaru

    Bisnis Cyber

    BANER SAHABAT

    Jadag-Jodog
    Tips trik for newbie | Sekedar berbagi tips dan trik!
    Create your own banner at mybannermaker.com!
    Food & Beverage
    Photobucket
    Tips-Tips tentang informasi tempat penghasilan uang dan cara menghasilkan uang tanpa modal maupun menggunakan modal untuk berpenghasilan melalui internet

    pagerank

    Subscribe in a reader
    TopOfBlogs

    Search Engine Optimization and SEO Tools
    Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!
    Powered By Blogger

    Dapet Dolar Dari AW

    Pengunjung

    Back Link

    teetah.net
    Teetah adalah sebuah komunitas untuk blogger, Disini kamu bisa melakukan banyak hal mulai dari mendapatkan teman,Penghasilan hinga bonus 120 backlink untuk kamu secara cuma-cuma

    Tourist

    free counters

    Followers