Uang 25ribu Menjadi 25 juta..?

Posted by Cyber Man - 8 - 2010

Dahsyat 25 Ribu..Terbukti Nyata

http://www.manusiacyber.co.cc/2010/08/dahsyat-25-ribu-bisnis-online.html

Upload File bisa Dapet Dollar?

Posted by Author On 08 - 20 - 2010

Ziddu File Hosting Berbayar

http://www.ziddu.com/register.php?referralid=(yoRfHzUf5|

POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

Tutorial Blog

Cara Verifikasi Paypal dengan Menggunakan VCC

Diposting oleh Mr_kempyankz
Tutorial Blog dan Bisnis Online Terpercaya Cara Verifikasi Paypal dengan Menggunakan VCC , Cari Tutorial blogspot, Bisnis Online terpercaya Cara Verifikasi Paypal dengan Menggunakan VCC dan Tips seputar komputer Cara Verifikasi Paypal dengan Menggunakan VCC di Cyber Man yang menyediakan tutorial blogspot dan bisnis online terbaru dan terpercaya. Bagi anda yang telah mengenal tentang bisnis online pastinya telah mengenal apa itu paypal..wah kalau belum silahkan baca dulu di
TUTORIAL BASIC PAYPAL atau Definisi Paypal postingan terdahulu cyberman. Bagi anda yang suda mengenal bahkan sudah memiliki account di layanan portal pembayaran dunia maya itu tentunya mengerti betul account paypal anda harus diverivikasi terlebih dahulu agar dapat berfungsi. Bagi yang memiliki kartu kredit tentunya bukan merupakan hal yang sulit, tapi bagi yang tidak memiliki seperti saya soal verivikasi merupakan hal yang sangat membingungkan. Sebenarnya ada cara yang lebih mudah dan gratis dalam memverifikasi account paypal, cara tersebut dengan memverifikasi account dengan account bank lokal Indonesia. Cara tersebut telah saya bahas dalam postongan berjudul Verifikasi rekening Paypal dengan rekening bank. Tetapi hasil penelusuran cyberman menemukan salah satu jalan memverifikasi account paypal yaitu dengan menggunakan VCC.

Pusatgratis – VCC adalah kependekan dari Virtual Credit Card. Virtual Credit Card tidak memiliki bentuk fisik seperti kartu kredit normal pada umumnya. Saat membeli VCC, anda hanya akan memperoleh data – data credit card secara lengkap tanpa memperoleh kartu kredit nya secara fisik.
Tujuan penggunaan VCC adalah untuk melindungi Kartu Kredit utama bagi anda yang memiliki Kartu Kredit, dan menjadi solusi pengganti kartu kredit utama bagi anda yang tidak / belum memiliki kartu kredit.
Pada Tutorial sebelumnya, telah saya bahas bagaimana cara mudah mendaftar paypal. Pada tutorial kali ini, saya akan membahas bagaimana Verifikasi Paypal dengan mudah dan cepat menggunakan VCC atau virtual Credit Card.
Sebelum melangkah ke langkah – langkah verifikasinya, anda harus membeli dahulu VCC tersebut. Virtual Credit Card ini bisa anda peroleh di penjual – penjual VCC yang banyak tersebar di internet dengan harga yang bervariasi, mulai dari 70.000 rupiah hingga ratusan ribu rupiah. Anda bisa mencari penjual VCC dengan mencari di google menggunakan kata kunci “jual vcc” atau yang lainnya.Tapi dalam memilih penjual anda juga harus hati – hati karena tidak sedikit penjual scam atau penipu online yang berkedok menjual VCC.
Pada Tutorial ini, saya menggunakan paypal yang saya daftarkan memakai bahasa Indonesia dan VCC saya beli dari palupi dewi di jualvcc.net
Berikut langkah – langkah verifikasi paypal menggunakan VCC :
1. Beli VCC
2. Setelah membeli VCC, anda akan memperoleh data – data Virtual Credit Card seperti Card Type, Card Number, Expiry Date dan Security Code.
3. Simpan baik – baik data – data tersebut di notepad karena mungkin akan dibutuhkan jika suatu saat data – data tersebut ditanyakan oleh paypal.
Simpan Data 
VCC Anda di Notepad
Simpan Data VCC Anda di Notepad
4. Login ke paypal anda.
5. Klik “Hubungkan dan Konfirmasikan kartu debet atau kredit saya”. Untuk lebih jelasnya lihat gambar berikut ini.
Klik link 
Hubungkan dan Konfirmasikan kartu debet atau kredit saya
Klik link "Hubungkan dan Konfirmasikan kartu debet atau kredit saya"
6. Isikan data – data VCC anda dan klik “Simpan dan Lanjutkan”
Isi data VCC
 anda dan Klik Simpan dan lanjutkan
Isi data VCC anda dan Klik "Simpan dan lanjutkan"
7. Kemudian saat muncul halaman konfirmasi, klik lanjutkan
Klik Lanjutkan
Klik "Lanjutkan"
8. Klik Link “Konfirmasi Kartu debet atau kredit saya”
Klik Link 
Konfirmasi kartu debet atau kredit saya
Klik Link "Konfirmasi kartu debet atau kredit saya"
9. Masukkan 4 Digit kode Paypal untuk mengonfirmasikan VCC anda. 4 Digit Kode Paypal ini bisa anda peroleh dari penjual VCC anda. Sebaiknya saat proses verifikasi, anda sedang terhubung baik melalui YM atau metode yang lain dengan si penjual VCC tempat anda membeli VCC tersebut.
Masukkan Kode 
Paypal Yang anda peroleh dari Penjual VCC
Masukkan Kode Paypal Yang anda peroleh dari Penjual VCC
10. Selamat..Paypal anda sudah terverifikasi.
Paypal Anda 
Sudah terverifikasi untuk Selamanya
Paypal Anda Sudah terverifikasi untuk Selamanya
Sekali terverifikasi, paypal anda akan terus terverifikasi, sehingga anda tidak perlu melakukan verifikasi ulang atau membeli VCC berkali – kali. Namun begitu ada beberapa situs, misalkan saja godaddy.com, yang untuk membayarnya..masa aktif VCC anda harus masih berlaku..padahal saat membeli VCC, masa aktifnya hanya 3 – 4 bulan saja. untuk itu anda harus membeli VCC perpanjangan. Namun demikian..sebagian besar situs dan toko online tidak mempermasalahkan hal itu. Selama Paypal anda sudah terverifikasi..anda bisa berbelanja dengan paypal dengan nyaman.
sumber : http://www.pusatgratis.com

baca juga artikel terkait :


0 Response to "Cara Verifikasi Paypal dengan Menggunakan VCC"

Posting Komentar

Jika Cyber Mania membaca Artikel Diatas, mohon meninggalkan komentar di kolom komentar..komentar bersifat membangun dan menggunakan bahasa yang seharusnya..thx

    Translator

    English French German Spain Italian Dutch

    Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
    by : Cyber Man

    Cari Yang Cyber Mania Butuhkan

    Daftar Ziddu

    Postingan Terbaru

    Bisnis Cyber

    BANER SAHABAT

    Jadag-Jodog
    Tips trik for newbie | Sekedar berbagi tips dan trik!
    Create your own banner at mybannermaker.com!
    Food & Beverage
    Photobucket
    Tips-Tips tentang informasi tempat penghasilan uang dan cara menghasilkan uang tanpa modal maupun menggunakan modal untuk berpenghasilan melalui internet

    pagerank

    Subscribe in a reader
    TopOfBlogs

    Search Engine Optimization and SEO Tools
    Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!
    Powered By Blogger

    Dapet Dolar Dari AW

    Pengunjung

    Back Link

    teetah.net
    Teetah adalah sebuah komunitas untuk blogger, Disini kamu bisa melakukan banyak hal mulai dari mendapatkan teman,Penghasilan hinga bonus 120 backlink untuk kamu secara cuma-cuma

    Tourist

    free counters

    Followers