Uang 25ribu Menjadi 25 juta..?

Posted by Cyber Man - 8 - 2010

Dahsyat 25 Ribu..Terbukti Nyata

http://www.manusiacyber.co.cc/2010/08/dahsyat-25-ribu-bisnis-online.html

Upload File bisa Dapet Dollar?

Posted by Author On 08 - 20 - 2010

Ziddu File Hosting Berbayar

http://www.ziddu.com/register.php?referralid=(yoRfHzUf5|

POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

Tutorial Blog

Tutorial Blog dan Bisnis Online Terpercaya Peluang pendapatan dari Bisnis Acme People Search , Cari Tutorial blogspot, Bisnis Online terpercaya Peluang pendapatan dari Bisnis Acme People Search dan Tips seputar komputer Peluang pendapatan dari Bisnis Acme People Search di Cyber Man yang menyediakan tutorial blogspot dan bisnis online terbaru dan terpercaya.

Mugkin masih ada teman-teman yang belum megetahui tentang Acme People Search (APS) dan penjelasanya. APS merupakan sebuah situs yang memberikan banyaknya peluang penghasilan dollar yang begitu besar bagi saya. Bagaimana tidak dengan baru mendaftarkan diri saja kita sudah diberikan bonus $125 yang siap di berikan pada kita.

Namun yang perlu diketahui bonus itu sebenarnya dimaksudkan agar kita giunakan sebagai modal iklan atau yang lainya untuk mengembangkan usaha tersebut, namun sayang kebanyakan dari member yang telah mendaftar dan dapat $125 nya itu malah digunakan untuk uang saku. Sangat disayangkan ya, padahal jika kita menggunakan dengan benar maka kita mempunyai potensi mendapatkan $200 atau bahkan hingga $5000 per bulanya. itu merupakan suatu pencapaian yang mengagumkan bukan hhee?! ini riil adanya.

Mungkin anda bertanya dari mana APS ini bisa membayar kita. Ok coba saya jelaskan dari mana sebuah situs yang di miliki Tissa godavirtane ini mampu membayar kita. Sebenarnya APS merupakan sebuah situs Bisnis Affiliasi yang menggunakan jasa kita untuk menyebarkanluaskan dan memperkenalkan link atau bahkan memperkenalkan suatu produk.

Acme people search merupakan sebuah website yang mewadahi 8 website terbesar di dunia. Jadi dengan anda mendaftar pada Acme people search maka secara otomatis anda juga terdaftar masuk kedalam anggota 8 website terbesar tersebut. serta mendapat penghasilan dari semuanya jika anda telah menyelesaikan step 3.

Dibawah adalah 8 website bisnis affiliasi yang ada dalam Acme people search besereta jenis pendapatan yang bisa kita dapat didalamnya. Berikut ke-8 Sumber Pendapatan tersebut:

1. ClickBank – adalah sebuah website yang dapat dikatakan sebagai pusat dari program affiliasi. Disinilah bertemunya 3 pihak, yaitu penjual, pembeli, dan agen penjual. Dan dalam hal ini, posisi kita adalah agen penjual yang mengharapkan komisi dari setiap penjualan yang terjadi karena promosi yang kita lakukan dengan link affiliasi kita (komisi hingga $30 per penjualan)।

2. HDPublishing - hampir sama dengan ClickBank, hanya saja HDPublishing menyediakan produk berupa jasa pelayanan diantaranya yaitu pencarian data orang, pencarian nomor telepon, informasi finansial, hingga informasi catatan pengadilan. Komisi yang didapat dengan mengikuti program affiliasi HDPublishing hingga $20 per penjualan.

3. MyLife – dapat dikatakan sebagai situs jejaring. Dengan menjadi member di MyLife, seseorang dapat menemukan teman-teman atau orang-orang yang ingin dicarinya. Untuk system affiliasinya, anda akan dibayar $1,10 per-orang yang anda referensi untuk mendaftar di MyLife dan jika orang tersebut meng-upgrade keanggotaanya, maka anda akan mendapat komisi tambahan 25% lagi dari biaya keanggotaan yang dibayar orang yang anda referensikan tersebut.

4. Adsense – adalah layanan iklan jaringan dari Google.com yang dalam hal ini anda berperan sebagai pemajang iklan (publisher) yang akan mendapat bayaran setiap klik iklan yang terjadi pada iklan adsense yang anda pasang. Dan dalam sistem Acme People Search, iklan adwords anda akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian dari People Search Engine anda. (komisi per-klik mulai dari $0,1 – $30 tergantung seberapa besar pemasang iklan menghargai keyword yang digunakan untuk iklannya).

5. GDI (Globar Domain International) – adalah sebuah perusahaan webhosting yang berada di USA (sejak 1999). Bedanya dengan perusahaan webhosting lain adalah mereka menggunakan sistem affiliasi jangka panjang dan menggunakan sistem matrix hingga 5 level. Syarat utama untuk mengikuti program affiliasi GDI adalah dengan menjadi anggota mereka dan anda hanya perlu membayar $10 setiap bulan (gratis 7 hari pertama) dan anda akan mendapat komisi dari system affiliasi GDI yaitu $1/bulan untuk setiap orang yang ada di jaringan anda. Misalkan anda memiliki referral sebanyak 100 orang yang menggunakan jasa GDI selama 4 tahun, maka selama 4 tahun tersebut anda akan mendapat komisi setiap bulan sebesar $1 X 100 orang = $100 (selama 4 tahun).

6. HostGator – merupakan perusahaan webhosting yang menyediakan sistem affiliasi yang akan memberikan komisi hingga $125 per penjualan (tergantung paket hosting yang dibeli oleh orang yang anda referensi). Pendaftaran affiliasi gratis.

7. GVO - adalah perusahan webhosting yang memberikan fasilitas unlimited hosting dan domain serta marketing tools yang powerfull! Hampir sama dengan sistem affiliasi GDI namun komisi yang diberikan GVO jauh lebih besar (50% dari referral yang ada di jaringan anda). Dan untuk mengikuti program affiliasi GVO, anda harus menjadi member GVO yang berarti dapat menggunakan fasilitas GVO dengan biaya $44,95 per bulan (gratis untuk 14 hari pertama).

8. Referral - ini adalah sumber penghasilan dari sistem affiliasi Acme People Search yaitu dengan mengajak orang lain bergabung di Acme People Search, maka anda akan mendapat komisi $5 – $30 per orang (tergantung step yang diselesaikan oleh referral anda, step 1 = $5, step 2=$10 dan step 3=$15, totalnya $30 per orang).

Itulah ke delapan sumber penghasilan yang anda bisa dapatkan jika anda menjadi anggota Acme people search. Sebenarnya tidak ada bisnis yang mudah begitu saja, dalam suatu usaha apapun pastilah harus ada totalitas yang harus kita kerjakan. Namun yang membedakanadalah keefektifitasan anda dalam bekerja dan seberapa besar hasil yang anda capai dengan cara dan udaha yang sama tersebut.

jika anda ingin mengorek lebih dalam tentang Acme People Search silahkan anda masuk Ke forumnya saja. kemudian lihat bukti pembayaran untuk pemula yang terakhir di cairkan oleh Tissa karena pembayaran di cairkan setiap tanggal 14 dan 28 tiap bulan jadi harap anda bersabar ya hhee..

setelah melihat bukti pembayaranya langsung saja klik signup for free di kanan atas. semoga anda dapat info yang berguna disana.


Siapkah anda?

Jika anda siap dan yakin dengan peluang yang ada di depan saya sarankan anda langsung action, jangan ditunda atau kesempatan ini akan menjadi kesempatan yang sia-sia bagi anda. Dimanapun anda mencari sumber penghasilan pastilah tetap sama modalnya yaitu kegigihan.

Ayo daftarkan diri anda dan maksimalkan lalu raih hasil dari usaha anda dengan bergabung di Acme people search.
dan Raih berbagai peluang yang ada di dalamnya.

Untuk petunjuk dan cara pendaftaran step 1 gratisnya bisa anda lihat di postingan saya sebelumnya tentang bonus $125 dengan hanya mendaftar.
Semoga sukses!!!
Postingan ini saya ambil dari http://www.fauzanupz.co.cc


Baca Juga :

0 Response to "Peluang pendapatan dari Bisnis Acme People Search"

Posting Komentar

Jika Cyber Mania membaca Artikel Diatas, mohon meninggalkan komentar di kolom komentar..komentar bersifat membangun dan menggunakan bahasa yang seharusnya..thx

    Translator

    English French German Spain Italian Dutch

    Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
    by : Cyber Man

    Cari Yang Cyber Mania Butuhkan

    Daftar Ziddu

    Postingan Terbaru

    Bisnis Cyber

    BANER SAHABAT

    Jadag-Jodog
    Tips trik for newbie | Sekedar berbagi tips dan trik!
    Create your own banner at mybannermaker.com!
    Food & Beverage
    Photobucket
    Tips-Tips tentang informasi tempat penghasilan uang dan cara menghasilkan uang tanpa modal maupun menggunakan modal untuk berpenghasilan melalui internet

    pagerank

    Subscribe in a reader
    TopOfBlogs

    Search Engine Optimization and SEO Tools
    Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!
    Powered By Blogger

    Dapet Dolar Dari AW

    Pengunjung

    Back Link

    teetah.net
    Teetah adalah sebuah komunitas untuk blogger, Disini kamu bisa melakukan banyak hal mulai dari mendapatkan teman,Penghasilan hinga bonus 120 backlink untuk kamu secara cuma-cuma

    Tourist

    free counters

    Followers