Uang 25ribu Menjadi 25 juta..?

Posted by Cyber Man - 8 - 2010

Dahsyat 25 Ribu..Terbukti Nyata

http://www.manusiacyber.co.cc/2010/08/dahsyat-25-ribu-bisnis-online.html

Upload File bisa Dapet Dollar?

Posted by Author On 08 - 20 - 2010

Ziddu File Hosting Berbayar

http://www.ziddu.com/register.php?referralid=(yoRfHzUf5|

POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

Tutorial Blog

Mengenai bisnis Sell your own product

Diposting oleh Mr_kempyankz
Tutorial Blog dan Bisnis Online Terpercaya Mengenai bisnis Sell your own product , Cari Tutorial blogspot, Bisnis Online terpercaya Mengenai bisnis Sell your own product dan Tips seputar komputer Mengenai bisnis Sell your own product di Cyber Man yang menyediakan tutorial blogspot dan bisnis online terbaru dan terpercaya.

Sudahkah anda membaca artikel saya tentang lima kategori model bisnis? Disana saya menjelaskan kategori bisnis online secara umum. Salah satu model bisnis pada urut pertama adalah kategori sell your own product.
Seperti bisnis offline semua bisnis pastilah diawali dari adanya produksi lalu baru ada pemasaran dengan berbagai jenis dan macam cara . membuat product sendiri merupakan bisnis yang sangat besar jaringanya. Di Indonesia kategori bisnis inimerupakan jenis yang sangat digemari. Anda bisa saja lihat beberapa website yang menjualk product, kebanyakan menjual product sendiri.
Anda bisa mengetahui beberapa model bisnis dari kategori ini:

Pysical product atau menjual produk berwujud melalui website anda sendiri

Biasanya kebanyakan orang menjual ebook, pakaian, perhiasan dengan design sendiri, obat, DVD, VCD dll. Kebetulan saya memiliki kenalan yang menjalani bisnis ini. Dia membuat produk pakaina untuk segmen remaja lalu menjual dan mengatur pendistribusianya melalui toko onlinenya sendiri. Hanya saja dalam cara ini anda harus berusaha mendatangkanb visitor ke website anda, karena semakin bayak visitor berarti akan semakin banyak kemungkinan pembeli untuk product anda.

Menjual product fisik yang anda miliki melalui website yang sudah sangat popoler
Jika anda merasa tidak cukup menjual product anda melalui website anda sendiri, anda bisa memanfaatkan website yang sudah sangat terkenal serta memiliki visitor begitu banyak. Contoh website yang sudah terkenal adalah ebay.com, alibaba.com, amazon.com dll. Dalam bisnis ini anda bisa memanfaatkan visitor yang begitu banyak karena website ini terbukti mampu mendatangkan jutaan pengunjung untuk setiap harinya. Jika anda memiliki akun di paypal, maka anda pembayaran anda akan semakin mudah. Mungkin untuk sekedar informasi, paypal sebenarnya merupakan product transakdi virtual yang diciptakan ebaay untuk pelaku bisnis didalamnya. Semakin lama berjalan paypal digunakian oleh banyak pebisnis bukan saja untuk ebaay namun untuk nbisnis lainya.

Menjual multimedia course
Bisnis ini merupakan generasi terbaru setelah ebook. Kebanyakan dari negara maju lebih menyukai membeli produk berupa CD atau DVD, hal ini mungkin karena dengan audiovisual jauh lebih mudah jika dibanding membaca ebook. Namun kebanyakan pula mereka lebih suka yang di download karena tidak perlu menunggu kiriman dan resiko produk tidak sampai. Saya yakin anda pun tahu bahwa kebanyakan diluar negri koneksi intrnet jauh lebih cepat dibanding indonesia, jadi mendownload bukanlah hal yang memakan waktu hehe..
Topik yang dijual dalam produk ini bisa seperti design grafis, cooking, teknik komputer, teknik bermain golf, teknik bela diri dll.

Menjual sofware
Dalam jenis ini saya rasa anda sudah sangat tidak asing bukan, banyak sekali sofware yang dijual melalui internet. Software untuk program komputer, anti virus, anti spyware, kamus bahasa dll. Menurut informasi yang saya ketahui untuk membuat software anda tidak perlu memiliki teknik khusus untuk memulai bisnis ini, karena kebanyakan dari pemilik software bukanlah seorang teknisi programer melainkan seorang marketer yang memiliki ide besar yang dikembangkan dengan menggunakan jasa orang lalu memasarkanya.

Menjual product yang rights / haknya menjadi milik anda
Ini merupakan suatu bisnuis yang memang aga unik namun terbukti cukup mendatangkan keuntungan. Anda bisa membeli produk orang untuk anda gunakan manfaatnya, namun anda juga bisa menjualnya kembali guna kepentingan anda dengan atasnama anda sendiri. Bagi anda yang merasa kesulitan membuat product anda bisa memanfaatkan jenis ini. Mungkin contoh mudah anda bisa lihat product-product yang sering bermunculan diinternet seperti smartsmart (nama samaran), namun ada ko jika anda lihat iklan-iklan yang anda di webblog atau website hehe..

Itulah beberapa informasi bisnis Mengenai bisnis Sell your own product yang bisa saya berikan atau informasikan kepada anda. Semoga tulisan ini bisa menjadi informasi yang inspiratif untuk anda. Jika anda ingin mengetahui jenis lenih lengkapnya anda bisa melihat informasi dari subbernya langsung. Untuk anda yang tertarik belajar lebih dalam dan lengkap anda bisa download ebooknya pada halaman postingan lima kategori bisnis online saya pada bagian bawah. Selamat membaca!!!

Postingan ini saya ambil dari http://www.fauzanupz.co.cc

Baca Juga Postingan Bisnis Online lainnya

0 Response to "Mengenai bisnis Sell your own product"

Posting Komentar

Jika Cyber Mania membaca Artikel Diatas, mohon meninggalkan komentar di kolom komentar..komentar bersifat membangun dan menggunakan bahasa yang seharusnya..thx

    Translator

    English French German Spain Italian Dutch

    Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
    by : Cyber Man

    Cari Yang Cyber Mania Butuhkan

    Daftar Ziddu

    Postingan Terbaru

    Bisnis Cyber

    BANER SAHABAT

    Jadag-Jodog
    Tips trik for newbie | Sekedar berbagi tips dan trik!
    Create your own banner at mybannermaker.com!
    Food & Beverage
    Photobucket
    Tips-Tips tentang informasi tempat penghasilan uang dan cara menghasilkan uang tanpa modal maupun menggunakan modal untuk berpenghasilan melalui internet

    pagerank

    Subscribe in a reader
    TopOfBlogs

    Search Engine Optimization and SEO Tools
    Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!
    Powered By Blogger

    Dapet Dolar Dari AW

    Pengunjung

    Back Link

    teetah.net
    Teetah adalah sebuah komunitas untuk blogger, Disini kamu bisa melakukan banyak hal mulai dari mendapatkan teman,Penghasilan hinga bonus 120 backlink untuk kamu secara cuma-cuma

    Tourist

    free counters

    Followers