Uang 25ribu Menjadi 25 juta..?

Posted by Cyber Man - 8 - 2010

Dahsyat 25 Ribu..Terbukti Nyata

http://www.manusiacyber.co.cc/2010/08/dahsyat-25-ribu-bisnis-online.html

Upload File bisa Dapet Dollar?

Posted by Author On 08 - 20 - 2010

Ziddu File Hosting Berbayar

http://www.ziddu.com/register.php?referralid=(yoRfHzUf5|

POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

Tutorial Blog

Google Keyword bag 1

Diposting oleh Mr_kempyankz
Tutorial Blog dan Bisnis Online Terpercaya Google Keyword bag 1 , Cari Tutorial blogspot, Bisnis Online terpercaya Google Keyword bag 1 dan Tips seputar komputer Google Keyword bag 1 di Cyber Man yang menyediakan tutorial blogspot dan bisnis online terbaru dan terpercaya. Kali ini saya ingin berbagi pengalaman kepada rekan-rekan yang mungkin saat ini masih mencari keyword apa saja yang akan dipakai dalam bisnis internet-nya kelak. Salah satu alat untuk mencari kata kunci yang akan kita bidik adalah dengan menggunakan Google Adword Keyword Tools. Google keyword adalah sebuah alat dari Google untuk mencari kata kunci yang berhubungan dengan kata atau kalimat yang kita cari.

Pada artikel sebelumnya tentang Google keyword ini, Google telah merilis "tampilan" baru serta penambahan fitur-fitur yang lebih simpel dalam pemakaiannya.

Dengan alat ini, kita bisa mendapatkan begitu banyak kata kunci yang akan kita bidik dalam niche market kita, sehingga dengan alat ini kita akan mendapatkan beberapa kata kunci yang berhubungan dengan keyword utama.

Sedikit penjelasan tentang Google adwords keyword tools ini, kalau kita hanya login sebagai free user di tools ini, maka kata kunci yang akan kita dapatkan tidak sebanyak jika kita mencarinya dengan login sebagai advertiser di Google Adwords.

Sebagai studi kasus, saya hanya masuk di halaman Google Keyword dan langsung mencari kata kunci yang berhubungan dengan keyword "baseball", maka hasilnya tidak akan sebanyak kalau saya login dengan akun adwords saya ( lihat dua image dibawah ini sebagai perbandingan antara tidak login dan login)



Sedangkan ini hasil jika saya login dengan akun Google Adwords,



Terlihat dari gambar diatas, kalau saya tidak login dengan akun google adwords, saya hanya mendapatkan hanya 100 kata kunci, sedangkan jika saya login, maka akan mendapatkan sebanyak 355 kata kunci. Jadi jelas sekali perbedaan antara login dan tidak login di Google Adword Keyword Tools.

Jika rekan-rekan belum punya akun di Google Adwords, segeralah buat dengan akun Google gmail saja, karena jika membuat akun baru akan menjadi "ribet" proses-nya, dengan akun Gmail maka secara langsung akun Adword akan terhubung langsung dengan gmail kita.

Salam sukses,

0 Response to "Google Keyword bag 1"

Posting Komentar

Jika Cyber Mania membaca Artikel Diatas, mohon meninggalkan komentar di kolom komentar..komentar bersifat membangun dan menggunakan bahasa yang seharusnya..thx

    Translator

    English French German Spain Italian Dutch

    Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
    by : Cyber Man

    Cari Yang Cyber Mania Butuhkan

    Daftar Ziddu

    Postingan Terbaru

    Bisnis Cyber

    BANER SAHABAT

    Jadag-Jodog
    Tips trik for newbie | Sekedar berbagi tips dan trik!
    Create your own banner at mybannermaker.com!
    Food & Beverage
    Photobucket
    Tips-Tips tentang informasi tempat penghasilan uang dan cara menghasilkan uang tanpa modal maupun menggunakan modal untuk berpenghasilan melalui internet

    pagerank

    Subscribe in a reader
    TopOfBlogs

    Search Engine Optimization and SEO Tools
    Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!
    Powered By Blogger

    Dapet Dolar Dari AW

    Pengunjung

    Back Link

    teetah.net
    Teetah adalah sebuah komunitas untuk blogger, Disini kamu bisa melakukan banyak hal mulai dari mendapatkan teman,Penghasilan hinga bonus 120 backlink untuk kamu secara cuma-cuma

    Tourist

    free counters

    Followers