Uang 25ribu Menjadi 25 juta..?

Posted by Cyber Man - 8 - 2010

Dahsyat 25 Ribu..Terbukti Nyata

http://www.manusiacyber.co.cc/2010/08/dahsyat-25-ribu-bisnis-online.html

Upload File bisa Dapet Dollar?

Posted by Author On 08 - 20 - 2010

Ziddu File Hosting Berbayar

http://www.ziddu.com/register.php?referralid=(yoRfHzUf5|

POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

Tutorial Blog

Keuntungan dan Kerugian Dofollow Blog

Diposting oleh Mr_kempyankz
Tutorial Blog dan Bisnis Online Terpercaya Keuntungan dan Kerugian Dofollow Blog , Cari Tutorial blogspot, Bisnis Online terpercaya Keuntungan dan Kerugian Dofollow Blog dan Tips seputar komputer Keuntungan dan Kerugian Dofollow Blog di Cyber Man yang menyediakan tutorial blogspot dan bisnis online terbaru dan terpercaya. Setelah sebelumnya cyber man membahas tentang Pengertian Blog Do Follow pada kali ini cyber man akan membahas tentang keuntungan dan kerugian dari Do Follow..simak baik2 ya cyber mania..

Keuntungan :

1. Mendapat lonjakan trafik yang berlipat ganda, apalagi jika anda pengguna Wordpress dan menggunakan plugin KeywordLuv, anda akan mendapat trafik dari search engine dalam jumlah yang lumayan

2. Mendapat komentar yang berlipat ganda, tahu sendiri lah kenapa :)

3. Biasanya akan ada banyak pengunjung setia (loyal reader) yang selalu mengunjungi blog kita

4. Jumlah pelanggan feed bertambah drastis, karena pelanggan ingin selalu mengikuti update blog anda

5. Blog menjadi semakin populer apabila blog anda sebelumnya telah populer dengan keadaan no follow.

6. Mendapat trafik yang stabil walaupun blog jarang diupdate

7. Menghargai para komentator yang telah bersusah payah memberi komentar, sehingga memotivasi mereka untuk memberi komentar yang lebih baik lagi


Kerugian :
1. Banyak komentar yang bersifat spam dengan tujuan hanya mendapat backlink semata

2. Sudah pasti anda akan kewalahan mengurus banyaknya komentar (apabila anda memoderasi seluruh komentar tersebut)

3. Kesempatan untuk menjual link atau iklan berkurang karena para advertiser dapat memanfaatkan blog anda yang dofollow.

4. Apabila terlalu banyak komentar (sekitar di atas 100), maka search engine akan kewalahan mengindex blog anda karena terlalu banyak link yang keluar.

5. Apabila backlink-backlink tersebut masih satu tema dengan blog anda, itu tidak jadi masalah, TAPI apabila blog tersebut jauh dari tema blog anda (seperti jualan obat-obatan atau apapun yang tidak berhubungan dengan blog), maka bisa jadi search engine akan menganggap blog anda hanyalah junk blog.

6. Apabila anda menggunakan self-hosted Wordpress, maka bisa jadi bandwidth anda akan cepat habis karena terlalu banyak page impression dikarenakan para pengunjung ingin meninggalkan backlink hampir di seluruh postingan.

7. Komentar yang kurang bagus, di dalamnya terdapat berbagai macam link. Biarpun komentarnya berbobot, namun jika terlalu banyak link akan kurang bagus di mata search engine.

Jadi secara umum Keuntungan Dan Kerugian Blog Dofollow dapat disimpulkan sebagai berikut ini :

1. Keuntungan bagi pemberi komentar sudah jelas akan mendapatkan backlink. tentunya ini merupakan tambahan poin untuk meningkatkan pagerank.

2. Keuntungan bagi pemilik blog adalah bertambahnya pengunjung , sehingga meningkatkan traffic, peringkat Rank Alexa turun drastis.. seperti blog ini, umurnya baru seminggu dengan jumlah postingan masih dibawah 10.. sudah mencapai 2,4 juta dari 14 jutaan saat pertama di buat.

3. Sementara orang mengatakan kerugiannya jika setiap link yang masuk atau ada pada blog / web dianggap link yang syah oleh mesin pencari, bisa jadi blog / web tersebut dianggap link farm (peternakan Link). Sehingga nilai Pagerank nya akan turun . Benar atau tidak saya kurang tahu, karena buktinya banyak blog dofollow yang PR nya tinggi,, banyak yang PR 4 dan 5 bahkan ada yang PR 6 tuh. Lagian pula kalau benar, tinggal tanya pada diri sendiri.. bikin blog itu tujuannya ingin berbagi atau ingin mencari PR ??

4. Biasanya karena banyaknya komentar yang masuk, pemilik blog gak bisa/jarang melakukan kunjungan balik ke blog komentator. tapi ini dimaklumi karena telah memberikan backlink sebagi gantinya,,

Saya telah memberikan beberapa contoh kelebihan dan kekurangan dofollow blog. Membuat blog dofollow dapat membuat lonjakan trafik yang cukup cepat, namun terdapat berbagai macam masalah yang berhubungan dengan spam. Akhirnya, keputusan tetap ada di tangan anda, jadi pikirkanlah baik-baik.

Sumber :
http://www.o-om.com

berikut adalah informasi yang mungkin berguna bagi cyber mania..check it dot...

0 Response to "Keuntungan dan Kerugian Dofollow Blog"

Posting Komentar

Jika Cyber Mania membaca Artikel Diatas, mohon meninggalkan komentar di kolom komentar..komentar bersifat membangun dan menggunakan bahasa yang seharusnya..thx

    Translator

    English French German Spain Italian Dutch

    Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
    by : Cyber Man

    Cari Yang Cyber Mania Butuhkan

    Daftar Ziddu

    Postingan Terbaru

    Bisnis Cyber

    BANER SAHABAT

    Jadag-Jodog
    Tips trik for newbie | Sekedar berbagi tips dan trik!
    Create your own banner at mybannermaker.com!
    Food & Beverage
    Photobucket
    Tips-Tips tentang informasi tempat penghasilan uang dan cara menghasilkan uang tanpa modal maupun menggunakan modal untuk berpenghasilan melalui internet

    pagerank

    Subscribe in a reader
    TopOfBlogs

    Search Engine Optimization and SEO Tools
    Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!
    Powered By Blogger

    Dapet Dolar Dari AW

    Pengunjung

    Back Link

    teetah.net
    Teetah adalah sebuah komunitas untuk blogger, Disini kamu bisa melakukan banyak hal mulai dari mendapatkan teman,Penghasilan hinga bonus 120 backlink untuk kamu secara cuma-cuma

    Tourist

    free counters

    Followers